Rabu, 02 Maret 2011

City Light Apartment

Merupakan suatu kebanggan besar bagi kami City Light Apartment untuk ikut serta mengembangkan pembangunan di Tangerang Selatan. Dibangun diatas tanah dengan luas kurang lebih 1,5 hektar mengusung konsep Apartmen dengan 2 Tower eksklusif dengan fasilitas bintang 5 ( Swimming Pool, Fitnes center, children playground, BBQ area, jogging track, thematic garden dll )

 
Dekat dengan kampus - kampus besar.

 5 menit dari pondok indah, Akses transportasi yang mudah,


1km dengan rencana tol JORR Cinere - Serpong, selangkah dari rencana Stasiun MRT Lebak Bulus .


Dikelilingi pusat perbelanjaan besar ( Carrefour, Lottemart, Giant, Poins square ).



10 komentar:

  1. infonya yang lengkap dong pak??
    gambar blue print, rancangan dan lokasinya di sertakan dong...

    BalasHapus
  2. ditunggu info nya ya pak
    terima kasih

    BalasHapus
  3. apa benar apartemen city light tidak menggunakan DP...??

    BalasHapus
  4. Dijual Rumah Town House Minimalis siap huni. Type 40. luas tanah 72m2, luas bangunan 40m2, bebas banjir, lokasi strategis. SHM, Listrik 1300watt, Carpot, Jetpump, Kanopi depan belakang, Security 24jam, Full Furnished. Rp 500.000.000. NEGO. Palasari Residence. Blok B 119. Kedaung Bambu Apus. Ciputat Jakarta Selatan. Tommy 081322701983

    BalasHapus
  5. apartmenmurahjaksel2013.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Ayo bagi yang ingin memiliki hunian apartemen baru di Ciputat, segera booking apartemen City Light ini sekarang juga.

    BalasHapus
  7. Segera miliki, Apartemen dan Condotel di Selatan Jakarta. Lebih Exclusive, dan investasi terbaik dengan jaminan return yang tinggi :)

    BalasHapus
  8. saya kecewa dengan marketing citylight, saya sudah ambil. berhubung ganti marketing dan tidak ada hand over yang baik saya di kenakan denda yg cukup besar dan kesalahan perhitungan cicilan. saya harus bicara ke siapa agar masalah saya terselesaikan dengan baik???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Ibu Rosa, bila boleh tau. Asep minta tolong di ceritakan Kronologisnya, walaupun ga bisa jamin, nanti akan usahakan untuk bantu mengajukan ke Manajemen & bisa menghubungi ke Asep: 081281561468 karena bila saat ini sampai tidak diteruskan, sangat menyayangkan dikarenakan Tower Putri progressnya sedang tahap pembangunan lantai 18, Terima Kasih.

      Hapus